Cari Index Berita Arsip Kategori Cari Pos-pos Terbaru Kategori
April 2022
S S R K J S M
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  
Login Arsip

KELUN, 21 April 2022 Sejalan bersamaan selesainya kegiatan Musyawarah Kelurahan (MUSKEL) atas hasil verval sejumlah 291 KPM DTKS warga Kelurahan Kelun oleh anggota PSM Kelurahan Kelun, terlayani kepada dua orang KPM sasaran DTKS atas pengaduan bansos (yaitu: sudah tidak mendapatkan bantuan sosial lagi). Layanan pengaduan diberikan sesuai standart pelayanan pengaduan yang sudah ditentukan. Dengan mendapatkan pelayanan penjelasan atas pengaduan bansos yang bersangkutan, maka kedua warga pengadu tersebut dapat menerima penjelasan dari perangkat Kelurahan Kelun yang menangani (Kasi Kesos). Tujuan Pelayanan Penerimaan Pengaduan warga adalah untuk menerima atas pengaduan permasalahan warga dan memberikan penjelasan serta klarifikasi atas masalah yang diadukan, selanjutnya apabila permasalahan yang diadukan tidak dapat terpecahkan (Solusi), maka pengaduan akan diteruskan pada OPD yang terkait dengan permasalahan warga tersebut. (By:SoeAries’tha, 21042022)

By ppid